Jepri Ipnu Pimpin Forum Pengurangan Risiko Bencana Konawe Utara

Oyisultra.com, KONAWE UTARA – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Konawe Utara (Konut) membentuk Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB).

Dalam menentukan ketua FPRB tersebut, dilaksanakan pemilihan yang dimenangkan oleh, Jepri Ipnu.

Direktur media online Indosultra.com ini terpilih dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke-I FPRB, yang digelar di Aula Dinas Perpustakaan Konut, Rabu (30/8/2023).

Jepri Ipnu terpilih secara demokratis, setelah mengalahkan 3 pesaingnya, yakni Suleman Alfamba, Dr Wangga Lasandara dan Riska, dengan perolehan suara yang terlampau jauh.

Ketua Umum FPRB Konut terpilih, Jepri Ipnu mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dirinya dalam memenangkan ajang paling bergengsi dikalangan FPRB.

Jefri menjelaskan, forum ini adalah wadah yang menyatukan elemen-elemen pemangku kepentingan (stakeholder) yang bergerak dalam mendukung upaya-upaya pengurangan risiko bencana di Kabupaten Konut.

“Elemen-elemen yang termasuk di dalamnya adalah lembaga pemerintah, dunia usaha, kelompok organisasi masyarakat sipil, termasuk lembaga pendidikan, dan media,” tuturnya.

Ia menambahkan, beberapa fokus utama yang akan menjadi prioritas kerja dalam kepemimpinannya satu tahun kedepan dengan melakukan beberapa hal, mengupayakan pelatihan, dan peningkatan keterampilan serta menjalankan kegiatan lainnya yang menjadi prioritas organisasi.

Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *