Nyatakan Sikap Maju Calon Bupati Muna, La Ode Kardini: Saya Punya Pengalaman dan Gagasan

Oyisultra.com, MUNA – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Muna, La Ode Kardini menyatakan sikap untuk maju bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muna pada November 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung La Ode Kardini saat menggelar buka puasa bersama masyarakat, yang dilaksanakan di Jalan Tenggiri, Kelurahan Laiworu, Kecamatan Laiworu, pada Minggu (7/4/2024).

La Ode Kardini menyampaikan, bahwa dirinya siap untuk maju bertarung di Pilkada Muna 2024 sebagai Calon Bupati (Cabup) bukan Wakil Bupati (Wabup), Ia menganggap dirinya memiliki ide dan gagasan serta pengalaman di dunia pemerintahan.

“Saya punya pengalaman dan gagasan, baik pada potensi darat maupun potensi kelautan,” ungkapnya.

Kadis Perikanan Provinsi Sultra itu mengatakan, bahwa Kabupaten Muna memiliki potensi yang cukup besar untuk mampu dikembangkan, sehingga dengan potensi itu dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Muna itu sendiri.

“Kita melihat potensi daerah yang sangat kaya, sehingga Insyaallah kedepannya jika saya terpilih memimpin daerah ini, maka kita akan kelola potensi itu,” imbuhnya.

Berkaitan dengan kendaraan politiknya untuk maju di Pilkada Muna, pihaknya sudah berkomunikasi dengan semua partai politik. Olehnya itu, dirinya optimis semua partai akan merapat, persoalan jadi dengan tidak, komunikasi tetap harus dibangun.

“Parpol yang telah buka pendaftaran, untuk Partai Demokrat, saya sudah perintahkan LO saya untuk mendaftar,” tandasnya.

Penulis : EBIT VERNANDA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *