Siap Maju Pilgub Sultra, Ridwan Bae Tertarik Berpasangan dengan Sosok Ini

Oyisultra.com, KENDARI – Anggota DPR RI Ridwan Bae kembali menegaskan kesiapannya untuk maju dalam perhelatan pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) pada November 2024 mendatang.

Hal itu ia sampaikan dihadapan sejumlah awak media saat ditemui dikediamannya di Kota Kendari, pada Senin (8/4/2024).

Politisi senior partai Golkar ini menjelaskan, bahwa dalam menatap perhelatan Pilgub Sultra mendatang ia tertarik dengan membuka komunikasi politik dengan tiga nama bakal calon (Balon) lainnya, yakni Anggota DPR RI yang juga istri mantan Gubernur Sultra H Nur Alam, Tina Nur Alam, mantan Bupati Konawe dua periode Kery Syaiful Konggoasa, dan Ketua DPW PPP Sultra Andi Sumangerukka.

Mantan Bupati Muna dua periode ini menyebutkan, bahwa usai lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M pihaknya akan intens membangun komunikasi dengan tiga nama tersebut untuk mendampinginya dengan posisi balon Wakil Gubernur Sultra.

“Sosok Ibu Tina Nur Alam saya sudah sering komunikasi, dan saya lihat seperti ada kecocokan kami berpasangan dalam perhelatan Pilgub Sultra nanti. Bahkan kemarin sama-sama di kegiatan Golkar, Tina menghadiri undangan dari Golkar,” kata Ridwan Bae kepada sejumlah awak media saat ditemui dikediamannya di Kota Kendari, Senin (8/4/2024).

Anggota DPR RI terpilih tiga periode ini juga mengaku akan melihat dan mempertimbangkan opsi lainnya, selain dengan figur tiga nama balon Cawagub tersebut.

“Insyaallah usai lebaran nanti saya sudah akan fokus melaksanakan sosialisasi untuk Calon Gubernur Sultra,” pungkasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *