Meriahkan HUT Ke-78 RI, RK I Desa Labunti Muna Ikut Pawai Karnaval Bernuasa Kemerdekaan

Oyisultra.com, MUNA – Dusun I (RK I) Desa Labunti Kecamatan Lasalepa Kabupaten Muna mengikuti pawai karnaval dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (18/08/2023).

Keluarga besar RK I Desa Labunti mulai, remaja dan anak-anak ikut dalam pelaksanaan kegiatan ini yang di mulai pukul 08.00 Wita. Start di Dusun I lapangan upacara pesantren Al-Ikhlas dan finish di persimpangan RK III.

Para peserta pawai karnaval RK 1 menampilkan Ikon dengan mengenakan pakaian adat Muna, bhineka tunggal Ika serta aksesoris HUT RI lainnya, yang menggambarkan keadaan masyarakat Indonesia pada masa penjajahan.

Kepala RK I La Saipa, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan semangat kepada warga yang ada di lingkungannya yang mengikuti karnaval.  Semoga menjadikan warga Desa Labunti menjadi lebih baik, lebih maju dan kompak selalu.

“Kami bangga bisa ikut dalam kegiatan karnaval kemerdekaan HUT RI ini. Semoga kedepannya masyarakat di wilayah Desa Labunti khususnya wilayah Dusun I lebih sejahtera lagi. Merdeka,” pungkasnya.

 

Penulis : EBIT VERNANDA

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *