Swalayan Indomaret Resmi Beroperasi di Muna

Oyisultra.com, MUNA – Swalayan Indomaret resmi beroperasi dibilangan jalan Khusni Thamrin, Kelurahan Wamponiki Kecamatan Katobu Kabupaten Muna. Hal itu ditandai dengan pengguntingan pita peresmian oleh Wakil Bupati Muna, Bahrun Labuta, Senin (31/07/2023).

Hadirnya gerai Indomaret ini merupakan inisiasi dari Bupati Muna, LM Rusman Emba yang membuka keran investasi meski sebelumnya sempat mendapat penolakan. Tapi Rusman Emba tetap optimis, bahwa hadirnya Indomaret di Muna akan membawa manfaat yang baik bagi warga dan daerah.

Wakil Bupati Muna, Bahrun Labuta manyampaikan, bahwa hadirnya Indomaret di Muna diharapkan dapat menjadi pemicu untuk membangkitkan semangat masyarakat dalam berbisnis.

“Kita jaga bersama kehadiran Indomaret di daerah kita ini. Dan semoga kedepannya daerah kita semakin maju,” ujarnya.

Sementara itu, Branch Manager Indomaret, Adi Sutoyo mengatakan, bahwa Indomaret adalah perusahaan nasional yang hadir untuk menyediakan kebutuhan masyarakat. semoga dengan hadirnya Indomaret bisa membantu pemerintah dalam beberapa hal mengenai persoalan harga.

“Kami hadir untuk menyediakan kebutuhan masyarakat, dan bisa membantu mempermudah masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan,” terangnya.

Adi Sutoyo menyebutkan, Indomaret di Muna akan tetap memberdayakan 50% tenaga kerja lokal, Indomaret juga akan menyediakan kebutuhan masyarakat sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Selain itu kami Juga sangat terbuka terhadap masukan dan saran, serta berharap kehadiran kami di Muna bisa diterima oleh masyarakat, dan.kami juga tidak berani menaikan harga,” tutupnya.

Penulis : EBIT VERNANDA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *