Paripurna HUT ke-21 Konawe Selatan, Irham Kalenggo Ajak Seluruh Pemangku Jabatan Terus Berbuat Demi Kemajuan Daerah

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menggelar rapat paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21, bertempat di Aula Paripurna DPRD setempat, Kamis (2/5/2024).

Ketua DPRD Konawe Selatan, Irham Kalenggo memimpin langsung jalannya Paripurna, didampingi Wakil Ketua I, Armal, Wakil Ketua II, Hj Hasnawati, yang dihadiri Bupati Konsel, H Surunuddin Dangga, Wakil Bupati, Rasyid,  Sekda Sitti Chadidjah, para Anggota Dewan dan beberapa Kepala OPD.

Mengawali sambutannya, Irham Kalenggo mengajak seluruh pemangku jabatan untuk terus berbuat demi kemajuan daerah.

“Hari ini momen istimewa. Ini tidak terlepas dari para pendiri Kabupaten Konawe Selatan, sehingga mendapat pengakuan resmi oleh Pemerintah Pusat pada 2023 silam,” jelas Irham.

Kata Irham, sejarah Konawe Selatan akan terus dikenang sampai kapan pun. Karena menurutnya, hal itu merupakan warisan dan kerja keras para tokoh dan seluruh elemen masyarakat yang mengorbankan waktu dan tenaganya hanya demi daerah Kabupaten Konawe Selatan.

“HUT ke-21 tahun penting bagi kita untuk dirayakan. Sebagai masyarakat Kabupaten Konawe Selatan tentu ini adalah momentum yang terbaik untuk merefleksi apa yang telah di capai selama ini,” terang Irham saat membacakan pidatonya.

Menurutnya, 21 tahun Konawe Selatan akan terus dilanjutkan pembangunanya baik infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial budaya dengan berbagai dinamika dan proses yang panjang.

“Pemerintah daerah terus kita support untuk berbuat yang terbaik. Hal ini juga sejalan dengan tema yang diangkat HUT ke-21 tahun ini, yakni Terus Membagun Menuju Konsel Hebat,” pungkasnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *