Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Warga, Personel Polsek Angata Rutin Gelar Patroli Dialogis

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan warga di wilayah hukumnya. Kepolisian Sektor (Polsek) Angata Polres Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan kegiatan patroli dialogis, Selasa malam (31/10/2023).

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Konsel, AKP Muslimin Ganyu mengatakan, bahwa dalam melaksanakan patroli tersebut personel Polsek Angata juga mengimbau warga agar jangan mudah percaya berita di media sosial yang kebenarannya tidak bisa di pertanggungjawabkan atau hoax.

“Personel mengajak warga agar jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita negatif yang dapat memecah belah rasa persaudaraan dan silaturrahmi antar masyarakat. Mari secara bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu tahun 2024,” katanya.

Selain itu, personel juga memberikan imbauan kepada warga agar senantiasa menjaga silaturahmi dilingkungannya masing-masing. Hal ini guna terciptanya keamanan dan kenyamanan bersama.

Serta, memberikan imbauan kepada masyarakat agar melaporkan bila ada potensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat, maupun bila terjadinya gangguan Kamtibmas dengan menghubungi Call Center Polri 110 dan Nomor Telepon 0853 3303 1110 Pengaduan Polsek Angata.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *