Pilbup Konawe Selatan 2024, DPW NasDem Sultra Setujui Pasangan AJP – JAM

Oyisultra.com, KENDARI – Pasangan Adi Jaya Putra (AJP) dan James Adam Moke (JAM) sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang, telah diterima dan disetujui oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Persetujuan itu ditetapkan setelah
DPW NasDem Sultra melakukan rapat pleno dalam rangka penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati/Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota/Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur periode 2024-2029.

Rapat pleno tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPW Nasdem Sultra, Tahir Kimi dan Ketua-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) pada Senin (13/5/2024).

“Hasil pleno di DPW, usulan DPD Konawe Selatan telah diterima dan disetujui pasangan Adi Jaya Putra (AJP) dan James Adam Moke (JAM) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan tahun 2024,” ungkap Wakil Ketua I Bidang Hukum dan HAM Partai NasDem Konsel, Samsudin SH MH kepada Oyisultra.com, Selasa (14/5/2024).

Selanjutnya, tambah Ketua HAMI Konsel ini, hasil pleno DPW dan DPD tersebut akan diteruskan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem dalam waktu dekat ini.

“Alhamdullilah Konawe Selatan Adi Jaya Putra (AJP) sebagai Calon Bupati Konsel dan James Adam Moke (JAM) sebagai calon Wakil Bupati Konsel di Pilkada yang akan datang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *