Pimpin Raker Hari Pertama Bertugas, Berikut Pesan Karutan Unaaha

Oyisultra.com, KONAWE – Hari pertama bertugas pasca dilantik sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Unaaha Kabupaten Konawe, Hery Kusbandono langsung memimpin rapat kerja (Raker) berasama seluruh pegawai untuk membahas program kerja (Proker) kedepannya, Kamis (19/10/2023).

Raker tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai Rutan Unaaha. Karutan, Hery Kusbandono mengajak semua pegawai agar melaksanakan tugas dengan tulus dan iklas, serta meningkatkan kekompakan dan tetap utamankan SOP.

Ia juga menyampaikan beberapa hal penting yang akan menjadi prioritas kerja untuk kedepannya, diantaranya pembenahan dapur, fasiitas kesehatan dan sarana prasarana (Sarpras) bimbingan kerja bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

“Mari kita laksanakan tugas dengan baik, kita utamakan pelayanan baik kepada WBP maupun masyarakat, kita benahi dapur yang ada jadi lebih baik, klinik juga kita rapikan kembali dan bimker kita akan lebih kembangkan lagi agar WBP punya skil untuk bekalnya kembali ke masyarakat nantinya,” katanya.

Untuk diketahui, sebelum menjabat Karutan Unaaha, Hery Kusbandono merukapakan Kabapas Polewali. Ia menggantikan Herianto yang saat ini menjabat Karutan Kendari.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *