Siap Maju Pilkada Buton Tengah 2024, Dedi Ferianto Daftar di PBB dan Nasdem

Oyisultra.com, BUTON TENGAH – Dedi Ferianto, bakal calon (Bacalon) Bupati Buton Tengah (Buteng) diwakili oleh Tim Liaision Officer (LO) Rahmat Rafi mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati (Cabup) Buteng tahun 2024 di DPC Partai Nasdem Kabupaten Buton Tengah, pada Senin (22/4/2024).

Sebelumnya, Tim Cabup Dedi Ferianto telah mengambil Formulir Pendaftaran di DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Buteng, dan selanjutnya akan mengambil Formulir Pendaftaran di Partai Amanat Nasional (PAN) serta partai lain yang telah membuka pendaftaran.

Pengambilan Formulir ini sebagai bentuk keseriusan, Dedi Ferianto akan bertarung di Pilkada Buton Tengah.

“Untuk pengembalian formulir pendaftaran kami akan lakukan secara serentak. Situasi masih sangat dinamis sampai beberapa bulan ke depan. Satu hal yang pasti kami sangat siap untuk menghadapi Pilkada Buteng ke depan,” ujar LO Dedi Ferianto, Rahmat Rafi.

LO Balon Bupati Buton Tengah tahun 2024 Dedi Ferianto, Rahmat Rafi (kanan) saat mengambil Formulir Pendaftaran di DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Buton Tengah

Rahmat Rafi mengatakan, bahwa Dedi Ferianto sebagai aktivis dan lawyer pertambangan adalah repsentatif anak muda, cukup memiliki pengalaman dan keberpihakannya kepada kepentingan rakyat telah teruji yang tidak perlu diragukan lagi.

Sehingga, tambah Rahmat, sangat layak untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Buton Tengah dimasa akan datang.

“Saat ini Tim pemenangan telah terbentuk di 7 Kecamatan se-Buteng. Intinya semua persiapan kerja-kerja pemenangan telah berjalan secara paralel,” tambahnya.

Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *