Pulang dari Pasar, Seorang Ibu di Muna Disiram Air Keras oleh OTK

Oyisultra.com, MUNA – Seorang ibu warga Desa Labone Kecamatan Lasalepa Kabupaten Muna mengalami kejadian nahas, wajahnya disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK), Senin (27/03/2023).

korban inisial D (39) saat ini harus mendapatkan perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit LM Baharuddin.

Berdasarkan keterangan korban, ia saat itu hendak pulang dari berjualan di pasar Tampo dengan mengendarai sepeda motor, tiba-tiba di tempat sunyi dirinya ditahan dan langsung disiramkan air keras kewajahnya.

“Pelakunya sepertinya lebih dari satu orang, saya tidak bisa mengenali wajah dari pelaku karena mereka pakai seperti penutup wajah agar wajahnya tidak terlihat,” ujar D.

“Usai menyiram wajahku. pelaku langsung kabur ke arah motor yang sudah menunggunya, mungkin kabur naik ojek atau bisa jadi itu teman dari pelaku,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Muna AKBP Mulkaifin melalui Kapolsek Tampo, Iptu Fajar membenarkan terkait adanya korban dari Kecamatan Lasalepa yang disiram air keras.

“Iya benar ada, namun pelakunya belum diketahui. Soal kronologi kejadiannya dan perkembangan selanjutnya nanti dikabari ya,” singkatnya.

Penulis : E. VERNANDA
Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *