BKPSDM Konawe Selatan Tak Mengeluarkan Izin PPPK Daftar PPK Pilkada 2024

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), akan melakukan identifikasi dan klarifikasi terhadap aparaturnya yang lulus menjadi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Konawe Selatan, Pujiono SH MH kepada awak media, Kamis (16/5/2024) kemarin.

Seperti, kata Pujiono, yang menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Hal ini berkaitan dengan target kinerja yang bersangkutan.

“Kami akan mintakan klarifikasi ybs karena ini terkait disiplin serta target kinerja sesuai PP 49/2018 Tentang Manajemen PPPK,” tulis Pujiono dalam pesan WhatAppnya.

Pujiono menambahkan, sejauh ini pihaknya tidak pernah mengeluarkan atau memberikan izin kepada pegawainya untuk mendaftar menjadi PPK.

“Sampai saat ini kami belum pernah memproses atau memberi ijin kepada P3K untuk penugasan sebagai PPK,” pungkasnya.

Untuk diketahui, KPU Kabupaten Konawe Selatan telah melantik 125 Anggota PPK Pilkada tahun 2024 di 25 Kecamatan se-Konsel, di Hotel Kubah 9 Kota Kendari, pada Kamis (16/5/2024) kemarin.

Penulis : DIN
Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *