AMPI, AMPG dan MKGR Merajut Silaturahmi Lewat Pertandingan Futsal

Oyisultra.com, KENDARI – Dalam rangka merajut asa dan silaturahmi di bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), dan Partai Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pertandingan Futsal.

Dalam pertandingan yang bertajuk silaturahmi ini, Wakil Ketua DPD AMPI Sultra, La Raita afu mengapresiasi kegiatan futsal bersama yang di gagas organisasi sayap Partai Golkar, karena selain menjadi ajang mempererat silaturahmi antar kader-kader muda, juga menjadi ajang konsolidasi bersama dalam menatap Pilkada 2024 mendatang.

“Semoga dengan kegiatan ini, terjalin silaturahmi yang kuat antar kader-kader muda Partai Golkar, apa lagi menghadapi momen-momen politik yang semakin dekat, dan pesan terkhusus tentunya tidak lain mengajak masyarakat apalagi di bulan Suci Ramadan ini, untuk tetap membiasakan diri berolahraga dengan rutin agar tubuh kita sehat dan mempunyai imun yang kuat,” ujar La Raita Afu, Senin (25/3/2024).

Raita juga sangat mengapresiasi dukungan Ketua AMPI Sultra, Rusmin Abdul Gani (RAG), Ketua AMPG Sultra, Satria Hadiwinanto Asiku, dan Ketua MKGR Sultra sekaligus Calon Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra (AJP) dalam mensupport anak-anak muda Partai Golkar dalam kegiatan silaturahmi ini.

Sementara itu, di ajang futsal kali ini, Tim AMPG Sultra menjadi pemenang usai mengalahkan Tim AMPI Sultra dan Tim MKGR Sultra.

Di pertandingan awal Tim AMPG dengan squad yang solid berhasil mengalahkan Tim AMPI Sultra dengan skor tipis 3 : 2. Pada pertandingan ini terjadi jual beli serangan antar kedua tim, tetapi Tim AMPG Sultra terlebih dahulu berhasil membuka keran gol lewat kaki Zulmalik dan Marhaen lalu disamakan kembali oleh anak-anak muda AMPI Sultra, sehingga kedudukan menjadi imbang dan saling berbalas gol pun tersaji dipertandingan ini.

Bahkan skil gocekan para pemain, kerap dipamerkan kedua tim demi untuk menciptakan peluang gol. Tak jarang tekel keras dan adu bodi disetiap menitnya. Meski saling berbalas gol, Tim AMPG Sultra akhirnya memecah kebuntuan sekaligus memenangkan pertandingan lewat tembakan cantik Ardiansyah. Pria yang kerap di sapa om Bob ini melesatkan tembakan penentu lewat kesalahan pemain belakang Tim AMPI Sultra.

Diakhir, Tim AMPG Sultra memantapkan kemenangannya dengan mengandaskan perlawanan Tim MKGR Sultra 2 : 0 tanpa balas sekaligus mengunci pertandingan sillaturahmi antar interen pemuda Golkar.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *