Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Konawe Selatan Gelar Bakti Religi

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan bakti religi, di Masjid Fastabiqul Qhairat Desa Lamong Jaya Kecamatan Laeya, Jumat (14/6/2024).

“Selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, bakti religi berupa kerja bakti di tempat – tempat ibadah ini dilakukan guna memupuk kebersamaan antara Polri dengan masyarakat, yang tentunya ini adalah salah satu kegitan dalam rangka Harkamtibmas,” ujar Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo SH SIK M.Si usai memimpin langsung kegiatan kerja bakti.

Menurut Wisnu Wibowo, bakti religi yang dilakukan, yakni dengan melakukan kerja bakti di tempat – tempat ibadah yang ada di wilayah hukum Polres Konsel secara serentak, dengan melibatkan seluruh personel Polres Konsel dan Polsek jajaran.

“Bakti religi ini dilaksanakan secara serentak dengan melibatkan seluruh personel Polres Konsel, dan personel Polsek jajaran sesuai lokasi tempat ibadah yang telah ditentukan,” ungkap Wisnu Wibowo.

Sementara itu, Kabag Ops AKP Ismail SH MM selalu ketua panitia bakti religi menambahkan, bahwa pihak panitia telah menentukan tempat ibadah yang menjadi sasaran kerja bakti.

“Untuk lokasi sasaran bakti religi ada 24 tempat ibadah baik Masjid, Gereja, Wihara maupun Pura yang ada di wilayah hukum Polres Konsel,” tambah Ismail.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *