Pemda Konawe Selatan Raih Penghargaan Penerapan Sistem Merit Kategori Baik dari KASN

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Komisioner Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Republik Indonesia (RI) Kelompok Kerja (Pokja) Pengawasan Bidang Pengisian Jabatan Pimpinan Tertinggi (JPT) Wilayah II, Prof Agustinus Fatem melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), pada Kamis (22/2/2024).

Kunjungan tersebut disambut oleh Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga didampingi Sekda, Hj. St Chadidjah dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Konsel.

Dalam sambutannya, Prof Agustinus Fatem menilai kesejahteraan masyarakat Konawe Selatan saat ini sudah meningkat di bawah kepemimpinan Surunuddin Dangga.

“Dalam perjalanan kami menyaksikan perkembangan dan kemajuan yang luar biasa, kesejahteraan masyarakat Konawe Selatan itu sudah lebih baik,” ungkap Agustinus dalam sambutannya.

Menurutnya, hal tersebut tak terlepas dari kinerja Pemda Konsel dalam melayani masyarakat.

“Tanpa pelayanan maksimal yang diberikan oleh pemerintah melalui Bupati, Sekda dan ASN tentu itu tidak akan terwujud,” katanya.

Oleh karena itu, Agustinus berpesan agar dalam pengangkatan ASN berikutnya selalu dilaksanakan sesuai prosedur dan undang-undang yang berlaku.

“Agar pejabat yang diangkat itu memenuhi kompetensi dan memberikan dampak baik terhadap pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Diketahui, Pemda Konsel juga meraih penghargaan dari KASN RI atas keberhasilannya dalam penerapan sistem merit dengan kategori baik.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *