Kapolres Konawe Selatan Pastikan Randis Siap Pakai Amankan Pemilu 2024

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam memastikan kendaraan dinas (Randis) bermotor khsususnya roda dua dalam kondisi siap untuk digunakan pada pengamanan pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang. Kapolres Konawe Selatan (Konsel) AKBP Wisnu Wibowo melakukan pengecekan Randis tersebut, Sabtu (27/1/2024).

“Pengecekan kendaraan bermotor ini kita lakukan agar pada saat kendaraan digunakan dalam pengamanan Pemilu 2024 yang tinggal beberapa minggu lagi tidak ada kendala, sehingga dalam pengamanan agenda nasional tersebut dapat berjalan dengan lancar,” terang AKBP Wisnu Wibowo.

Dalam pengecekan kendaraan tersebut, turut hadir para Pejabat Utama (PJU) Polres Konsel. Wisnu Wibowo mengatakan, bahwa untuk kendaraan yang mengalami kerusakan akan segera dilakukan perbaikan agar pada saat digunakan tidak ada kendala.

“Kendaraan-kendaraan yang ada kerusakan segera diperbaiki mumpung masih ada waktu, sehingga pada saat digunakan dalam pengamanan tidak ada kendala,” kata orang nomor satu di Polres Konsel ini.

Untuk diketahui, dalam pengecekan kendaraan tersebut, dihadirkan teknisi dari bengkel kendaraan bermotor mitra Polres Konsel untuk memastikan segala kerusakan-kerusakan kendaraan, sehingga segera dilakukan penggantian alat-alat yang rusak.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *