Kapolres Konawe Selatan Resmikan Musala Polsek Atari Jaya

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Selatan (Konsel), AKBP Wisnu Wibowo meresmikan Musala Polsek Atari Jaya, Kamis (25/1/2024).

Wisnu Wibowo mengapresiasi inisiatif Kapolsek Atari Jaya bersama personelnya yang dengan segala daya dan upaya melakukan penggalangan dana untuk pembangunan Musala ini.

Wisnu juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu hingga dapat digunakan oleh warga sekitar.

“Bantuan semua pihak, baik dana maupun tenaga merupakan amal jariah yang terus berbuah selama masih dipergunakan buat ibadah,” ujar Wisnu.

Wisnu berpesan kepada seluruh personel Polsek Atari Jaya untuk merawat dan menciptakan generasi bangsa yang beragama, khususnya di wilayah Kecamatan Lalembuu.

“Bagus boleh, namun jangan kosong. Ajak generasi muda menjadi hafiz qur’an,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Atari Jaya, Ipda Reflian Budini sekaligus mewakili masyarakat Lalembuu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Konsel untuk meresmikan dan bertatap muka dengan warga Lalembuu.

“Semoga dengan adanya rumah ibadah di Polsek Atari Jaya ini dapat lebih menciptakan masyarakat yang bertaqwa, dan berdampak positif pada situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutupnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *