Baksos Akpol 2003, Kapolres Konawe Selatan Bagikan 2 Ton Beras Pada Masyarakat

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Sebagai wujud pengabdian 20 tahun berdinas sebagai anggota polisi, Kapolres Konawe Selatan (Konsel), AKBP Wisnu Wibowo membagikan 2 (dua) ton beras kepada masyarakat, pada Senin (16/10/2023).

Bakti sosial (Baksos) pendistribusian bantuan beras ini merupakan inisiatif pribadi AKBP Wisnu Wibowo. “Ini adalah bentuk rasa syukur dan kebahagiaan untuk 20 tahun pengabdian kami pada Akpol 2003,” kata Wisnu.

Wisnu juga menyampaikan, bahwa betapa pentingnya bantuan ini untuk membantu masyarakat yang mungkin terdampak oleh kenaikan harga beras. Langkah ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi.

“Kami mendistribusikan dua ton beras ini yang berasal dari Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 2003 untuk masyarakat Sulawesi Tenggara. Setiap Polres bertanggung jawab mendistribusikan dua ton beras. Sehingga beras yang didistribusikan sebanyak 20 ton beras. Ini sangat penting mengingat harga beras saat ini mengalami kenaikan,” ujarnya.

Penyaluran beras ini melibatkan seluruh Personel Polres Konsel dan Polsek jajaran. Untuk diketahui, angkatan 2003 Akpol di Sultra menduduki jabatan delapan Kapolres, termasuk Kapolres Konawe Selatan yang dijabat oleh AKBP Wisnu Wibowo.

Pengabdian alumni Akpol 2003 Batalyon Tantya Sudhirajati dalam menyalurkan bantuan sosial kemanusiaan ini akan dilaksanakan serentak sampai bulan Desember mendatang.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *