Usai Dikukuhkan, Persani Konawe Selatan Gelar Lomba Senam Kreasi

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Setelah mengikuti acara pengukuhan pada Jumat (29/9). Persatuan Senam Indonesia Kabupaten Konawe Selatan (Persani Konsel langsung menggelar lomba senam kreasi, di Gelanggang Olahraga (GOR) Andoolo pada Minggu (1/10/2023).

Lomba senam kresasi organisasi yang dipimpin, Samsuddin SH MH tersebut dihadiri oleh Sekretaris Persani Sultra Tris Asniati, Ketua Bidang Pelatihan dan Perlombaan Lilis Sirjawari, Ketua HIPMI Konsel Dirga Mubarak, perwakilan KONI serta seluruh ofisial, pelatih dan peserta lomba.

“Luar biasa Persani Konsel, padahal baru kemarin dikukuhkan hari ini langsung tancap gas gelar lomba yang begitu meriah. Patut diberi apresiasi kepada seluruh pengurus Persani Konsel yang begitu antusias menunjukkan kekompakan dalam pelaksanaan lomba,” sanjung Sekretaris Persani Sultra, Tris Asniati saat menyampaikan sambutan.

Tris mengaku optimis, Persani Konsel kedepan akan lebih maju dan mampu melahirkan atlet-atlet handal, yang nantinya akan bersaing disetiap event bergengsi yang akan mengharumkan nama daerah.

“Tentu hal ini juga tak lepas dari dukungan oleh pemerintah dan Koni Konsel, yang memberikan terus support terhadap Persani Konsel, dan satu yang paling membanggakan, pengurus Persani Konsel baru saja dilantik langsung tancap gas menggelar lomba,” ujarnya.

Merespons hal itu, Samsuddin mengaku capaian itu tak lepas dari kerja sama pengurus, panitia lomba serta support dari Koni dan Pemerintah Daerah (Pemda) Konsel serta sejumlah pihak sponsor.

“Selaku ketua, saya cuma berupaya bagaimana membawa organisasi yang baru di Konsel agar dapat membawa dampak positif dan prestasi di bidang olahraga senam di Konsel,” ujar Ketua LBH HAMI Konsel ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Acara, Suartin menyebut, kegiatan lomba senam kreasi yang berlangsung sehari di ikuti sebanyak sebilan peserta, yang terdiri dari perwakilan masing-masing Persani tingkat kecamatan.

Perserta tersebut, yakni Squad Palowewu, Kepompong Ancole, ALJ Dance Cre, Sanggi-sanggi Leleho, Bestie Squard, Trance Movement, Club Moleba (Ranomeeto), Slebew Konsel, dan SS Cahyo Tinanggea.

Berikut nama-nama peserta lomba yang dinyatakan juara, 1. ALJ Dance Crew (Laeya), juara 2 SS Chayo Tinanggea, juara 3 Trance Movement (Andoolo), dan juara 4 Bestie Squad (Laeya), serta juara favorit Slebew Konsel.

Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *