Kapolres Konawe Selatan Apresiasi Pelaksanaan Pilkades Konawe Selatan yang Aman dan Damai

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Resort (Polres) Konawe Selatan (Konsel) mengapresiasi pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak Konsel pada Minggu, 24 Sepetember 2023 lalu.

“Saya mengucapkan terima kasih, dan berikan apresiasi kepada seluruh calon kepala desa (Cakades), panitia pemilihan kepala desa dan masyarakat Konsel, karena telah berhasil menyelenggarakan Pilkades. Alhamdulliah Pilkades serentak sebanyak 95 desa berjalan aman, lancar dan damai,” ujar Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo, Senin (2/10/2023).

Selain itu, Wisnu juga meminta kepada seluruh Cakades baik yang menang maupun yang kalah agar saling merangkul satu sama lainnya.

“Pilkades telah selesai bagi yang terpilih tidak terlalu euforia atas kemenangannya, hargai dan rangkul saudara kita yang belum terpilih sebagai Kades, tetap berbesar hati untuk menerima dan saling merangkul untuk bersama-sama membangun desanya,” ucapnya.

Wisnu berharap, bila ada permasalahan agar diselesaikan sesuai jalur dan aturan yang ada. Jangan sampai melakukan cara-cara yang bertentangan dengan aturan yang berlaku.

Dalam menjamin kelancaran jalannya Pilkades, Polres Konsel melibatkan 438 personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan unsur masyarakat (linmas).

“Saya mengajak masyarakat bersama-sama menjaga Konsel agar tetap kondusif, lupakan perbedaan dan terus jaga persatuan serta silaturahmi antar sesama demi terwujudnya, stabilitas Kamtibmas yang aman, damai,” pungkasnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *