Pilcaleg 2024, Bobi Landopi Optimis Amankan Kursi DPRD Konawe Selatan

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Menjelang pemilihan calon anggota legislatif (Pilcaleg) tahun 2024 mendatang, bakal calon (Balon) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) daerah pemilihan (Dapil) IV, Sertu (Purn) Bobi Landopi mulai mengibarkan atribut bendera PDI Perjuangan disepanjang ruas jalan Kecamatan Konda.

“Sudah ratusan atribut bendera partai yang kami pasang bersama sejumlah Tim Relawan Pemenangan di ruas jalan Kecamatan Konda, langkah ini adalah sebagai bentuk membangun solidaritas partai dan menunjukkan simbol partai yang terus berjuang untuk kepentigan rakyat,” ujar Bobi Landopi, Selasa (12/9/2023).

Aksi ini, kata dia, didasari sebagai tangung jawab kader untuk mensosialisasikan dan memenangkan PDIP khusunya di Kabupaten Konawe Selatan.

Bobi mengatakan, tentunya sebagai kader partai harus selalu loyal apa yang diinstruksikan oleh pimpinan partai. Tentu gerakan ini dapat memperkuat dan upaya mengingatkan kepada masyarakat agar memilih PDIP dalam pesta demokrasi lima tahunan.

Bakal calon legislatif nomor urut 2 PDIP ini menambahkan, setelah dirinya ditetapkan sebagai caleg DPRD Konsel nanti. Pihaknya berjanji akan menggerakkan semua potensi dan sumber daya yang dia miliki untuk memenangkan pertarungan pada pemilu serentak tahun depan.

“Insyaallah saya optimis mewakili pertarungan Dapil 4 PDI Perjuangan untuk duduk di DPRD Konsel. Sampai hari ini simpul-simpul relawan masih solid konsolidasi kepada masyarakat sampai ke desa-desa di empat kecamatan untuk memenangkan pertarungan,” tutupnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *