Warga Lalembuu Dianiaya Hingga Meninggal, Polisi Berhasil Amankan Terduga Pelaku

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN –
Dede Rokayah (55) warga Desa Meronga Raya Kecamatan Lalembuu Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya, Minggu (10/9/2023).

Kapolsek Atari Jaya, Ipda Reflian Budhini saat dikonfirmasi menerangkan, bahwa korban atas nama Dede Rokayah ditemukan di dalam kamarnya dalam keadaan sudah meninggal dunia, dengan kondisi luka memar dan luka robek di bagian pelipis kanan yang bersimbah darah.

“Korban tewas pada hari Minggu (10/9/2023 ) sekira pukul 12.00 Wita di dalam rumahnya di Desa Meronga Raya Kecamatan Lalembuu,” terangnya.

Dalam penjelasanya, laporan penemuan tersebut Ia ketahui setelah mendapat laporan dari seorang warga atas nama Eriawan Rere

“Setelah kami mendapatkan laporan dari saudara Eriawan Rere, kami dari Polsek Atari jaya langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP, dan laporan tersebut benar adanya bahwa korban atas nama Dede Rokayah telah tewas dalam kamarnya,” jelasnya.

Selain itu, Reflian menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan telah berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku inisial I (28), yang diduga kuat telah melakukan penganiayaan terhadap korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Kami telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi, dan kami amankan satu orang terduga pelaku inisial I yang saat ini dalam pemeriksaan oleh Unit Reskrim Polsek Atari Jaya secara intensif,” pungkasnya

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *