Polri Lestarikan Negeri, Polres Konawe Selatan Gelar Penanaman Bibit Pohon

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam rangka melakukan penghijauan untuk menciptakan kondisi udara yang sejuk dan meminimalisir polusi udara. Polres Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan penanaman sejumlah bibit pepohonan, bertempat di Taman Kota Andoolo, Rabu (23/08/2023).

Penanaman bibit pohon tersebut dipimpin langsung Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo bersama Wabup Rasyid, dan dihadiri Forkopimda, Tokoh Masyarakat dan Personel Polres serta Bhayangkari Cabang Konsel.

Sebelum kegiatan penanaman bibit pohon dimulai, Kapolres Konsel bersama stakeholder melaksanakan zoom metting dengan Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Pol Drs Listyo Sigit Prabowo.

“Penanaman bibit pohon ini dilakukan untuk penghijauan guna menciptakan kondisi udara yang sejuk serta untuk meminimalisir polusi udara,” ujar Wisnu Wibowo.

Untuk diketahui, kegiatan penanaman pohon tersebut dilaksanakan serentak di wilayah Kabupaten Konsel dengan mengambil tema “Polri Lestarikan Negeri Dengan Penghijuan Sejak Dini”

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *