Peringati Hari Jadi Polwan Ke-75, Polres Konawe Selatan Gelar Olahraga Bersama dan Beragam Lomba

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan olahraga bersama dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-75 tahun 2023 dengan Tema “Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. Bertempat di lapangan Apel Mako Polres Konsel, Jumat (11/8/2023).

Senam bersama ini diikuti oleh seluruh personel Polres dan Bhayangkari Cabang Konsel. Hadir dalam kegiatan, Kapolres AKBP Wisnu Wibowo SH SIK M.Si dan Ketua Bhayangkari Cabang Konsel, Kiky Wisnu Wibowo.

“Olahraga bersama ini kita laksanakan, selain dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-75, juga sebagai wujud memupuk kebersamaan keluarga besar Polres Konsel,” ujar Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo disela-sela pelaksanaan kegiatan olahraga bersama.

Usai melakukan olah raga bersama, seluruh personel dan bhayangkari mengikuti kegiatan perlombaan yang diadakan oleh Panitia kegiatan peringatan hari jadi Polwan ke-75 Polres Konsel. Berbagai lomba dilaksanakan, diantaranya Lomba menyuap pisang, lempar tepung, estafet, joget dan lomba pecah balon.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *