Sambut HKGB ke-71, Bhayangkari Konawe Selatan Gelar Doa Bersama

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Pengurus Bhayangkari Cabang Konawe Selatan (Konsel) melakukan doa bersama dengan para personel Polres, bertempat di Masjid Baitul Amni Polres Konawe Selatan, Kamis (27/07/2023).

Doa bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 tahun 2023.

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Konsel, Kiky Wisnu Wibowo, kegiatan doa bersama ini adalah sebagai bentuk ungkapan syukur dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada sang maha pencipta.

“Kegiatan ini kami lakukan bentuk upaya kami untuk lebih mendekatkan diri dan bersyukur atas apa yang telah diberikan, serta semoga diberi kelancaran kedepannya,” ujar Ketua Bhayangkari Konsel, Kiky Wisnu Wibowo.

Sementara itu, Kapolres Konawe Selatan AKBP Wisnu Wibowo mengapresiasi kegiatan doa bersama yang dilakukan oleh pengurus Bhayangkari Konsel ini.

“Kegiatan keagamaan seperti ini kami sangat mendukung dan bila perlu rutin dilakukan, seperti yang Polres lakukan yakni pengajian setiap minggunya,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres Wisnu, doa dan pengajian bersama mesti rutin dilakukan dengan harapan semoga kita semua senantiasa diberikan keberkahan dan keselamatan, serta menjadi cara agar personel dan keluarga selalu dekat dengan sang pencipta

“Kita mesti selalu berdoa agar dalam menjalankan tugas negara dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas memberi pelayanan kepada masyarakat,” tutup Wisnu.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *