Jelang Pemilu 2024, Kapolres Konsel Ajak Kepala Desa se-Kecamatan Moramo Jaga Kamtibmas

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi Polri dengan para tokoh masyarakat Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas. Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo melakukan silaturahmi Kamtibmas bersama para Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Moramo, bertempat di Mako Polsek Moramo, Jumat (21/7/2023).

Dalam silarturahmi tersebut, Kapolres Konsel bertatap muka langsung dengan para Kades se-Kecamatan Moramo bersama Kapolsek Ipda Renaldo Sau Gala beserta para personel Bhabinkamtibmas Polsek Moramo.

“Kami mengajak saudara-saudara sekalian bersama Bhabinkamtibmas untuk bersama menjaga Kamtibmas yang kondusif di desa masing-masing, terlebih lagi Pemilu 2024 sudah dekat, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 nanti dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar AKBP Wisnu Wibowo saat memimpin bincang Kamtibmas bersama para Kades se-Kecamatan Moramo.

Selain itu, berbagai isu masalah yang ada di wilayah Kecamatan Moramo juga menjadi topik dalam diskusi Kamtibmas tersebut. Topik kegotong-royongan juga menjadi salah satu isu yang dibahas.

Wisnu Wibowo berharap, para Kades dapat mendorong aparat desanya untuk tetap bersama-sama dalam membangun desa.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *