Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Konsel Gelar Vaksinasi Covid-19 dan Posyandu Cegah Stunting

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 tinggal beberapa hari lagi puncak perayaannya, yakni pada 1 Juli 2023 mendatang.

Mengisi perayaan Hari Bhayangkara ke-77 tersebut, Polres Konawe Selatan (Konsel) menggelar berbagai kegiatan sosial hingga perlombaan. Selain itu, kegiatan bakti sosial (baksos) dan bakti kesehatan juga turut dilaksanakan.

Hari ini Senin (26/6) bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Konsel, dilaksanakan bakti kesehatan berupa kegiatan vaksinasi Covid-19 dan kegiatan Posyandu dalam rangka pencegahan Stunting.

Dalam pelaksanaanya kegiatan ini di prakarsai oleh Sidokkes Polres Konsel dibawah pimpinan Kasidokkes drg. Indah Anggaraini, M.DSc dengan bekerja sama Dinas Kesehatan Kabupaten Konsel (Puskesmas Lainea).

Kasidokkes Polres Konsel, drg Indah Anggaraini mengatakan bahwa, kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan tersebut meliputi pemberian Vaksin 1 dan 2 serta Vaksin Booster 1 dan 2.

“Kegiatan Vaksin yang kami lakukan meliputi Vaksinasi 1, 2 serta Booster sesuai dengan tingkatan vaksin penerima vaksinasi,” ujar dr Indah.

Tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo beserta pejabat utama dan personel Polres turut aktif mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19.

Sementara itu, Kegiatan Posyandu dalam rangka pencegahan Stunting diikuti oleh balita dan ibu hamil yang ada di sekitar Mako Polres Konsel. Dalam pelaksanaanya, balita dan ibu hamil diberikan vitamin oleh Tim Kesehatan Posyandu secara gratis.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *