Kunker di Kejari Baubau, Ini Pesan Kajati Sultra

Oyisultra.com, BAUBAU – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara (Kajati Sultra) Dr Patris Yusrian Jaya SH MH melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Baubau, Kamis (15/6/2023).

Ikut dalam rombongan Kunker tersebut, yakni Asintel Ade Hermawan SH MH, Asisten Pembinaan Edy Gede Bujanayasa SH MH, Asisten Pidana Khusus Iwan Catur Kurniawan SH, Kabag TU Adi Imanuel Palebangan SH MH, Koordinator Priya Agung Jatmiko SH MH, Kasi Penkum Dody SH dan Kasi di Bidang Pidana Umum (Pidum) dan Pidana Khusus (Pidsus) lingkup Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Selain Kunker, Kajati Patris Yusrian juga melakukan monitoring dan evaluasi (Monev), eksaminasi dan supervisi Bidang Intelijen, Pidana Umum dan Pidana Khusus, selanjutnya melakukan briefing dengan seluruh pegawai Kejari Baubau.

Dalam arahannya dihadapan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Baubau, Dr Patris Yusrian Jaya menyampaikan, bahwa hidup adalah rangkaian kompetisi yang dimulai dari kandungan sampai akhir hayat.

Olehnya itu, kata Patris, jadilah orang yang bangga bukan orang yang sombong, karena orang yang bekerja hebat dan berprestasi akan mempunyai kebanggaan.

“Kita tidak bisa memaksa orang untuk menghargai kita, karena itu tunjukkanlah kinerja yang baik,” katanya.

Diakhir arahannya, Kajati berpesan agar memanfaatkan secara maksimal kewenangan yang ada pada institusi Kejaksaan. “Jaga kekompakan antara Kajari dengan seluruh pegawai yang ada di Kejaksaan Negeri Baubau. Perlakukan semua staf dengan pola kekeluargaan agar tercipta kenyamanan dalam bekerja,” pungkasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *