Kapolsek Landono Bersama Jajaran Gelar Patroli dan Pantau Perbaikan Jalan Kendari – Motaha

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam memberikan rasa aman warga, Polsek Landono Polres Konawe Selatan (Konsel) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) terus intens melaksanakan patroli dialogis.

Hari ini, Senin 5 Desember 2022 patroli dialogis kembali dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Landono, Iptu Sarif SH bersama Kanit Binmas Bripka Herman Arifin SH.

Saat melaksanakan patroli dialogis, Iptu Sarif juga memantau sekaligus mengecek langsung pelaksanaan pengerjaan jalan poros Kendari – Motaha yang sementara dikerjakan oleh kontraktor bersama Dinas PU (BPJN) Provinsi Sultra, tepatnya Di Desa Amotowo.

“Saat kami melaksanakan patroli dan pengecekan pengerjaan jalan situasi aman kondusif,” ujar Kapolsek Landono, Iptu Sarif.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan yang sama juga dilaksanakan personel Bhabinkamtibmas, Bripka Murianto dengan melaksnakan patroli dialogis dan tatap muka dengan tokoh masyarakat Desa Abengi Kecamatan Landono.

Hal yang sama juga dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, Bripka Muh Agus dengan melaksanakan sambang desa dan tatap muka dengan tokoh masyarakat di Desa Amotowo.

“Hal ini guna mengetahui permasalahan yang dapat dicarikan solusinya dengan musyawarah, terkait perbaikan jalan yang sementara dikerjakan oleh Dinas PU Binamarga Provinsi Sultra bersama BPJN dengan situasi aman terkendali,” pungkasnya.

 

Penulis : MAN

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *