Berikan Rasa Aman Warga, Kapolsek Landono Bersama Jajaran Rutin Patroli

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam memberikan rasa aman warga di wilayah hukum Polsek Landono Polres Konawe Selatan (Konsel). Kapolsek Landono, Iptu Sarif SH bersama jajaran rutin melaksanakan patroli dialogis dan sambang warga ditiap-tiap desa.

Hal itu, kata Sarif, untuk memastikan Kamtibmas di Kecamatan Landono aman dan kondusif, serta untuk mempererat tali silaturahmi bersama warga.

“Jadi ketika kami turun dilapangan, kami memberikan imbauan apabila ada permasalahan gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Nomor Call Center Polri 110 dan Nomor pengaduan Polsek Landono 0812 4324 7929,” katanya.

Sarif menjelaskan, bahwa kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh personelnya Aipda Muslimin bersama Ka Sium Aipda I Wayan Sukanata, kemarin Minggu 4 Desember 2022 sekira pukul 10.00 Wita di Desa Tridana Mulya, Kecamatan Landono.

Mereka melaksanakan kegiatan patroli sekaligus sambang warga di rumah Bapak Sukari dengan menyampaikan pesan Kamtibmas, yakni :

1. Mengimbau kepada warga untuk sama-sama menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman dilingkungannya.

2. Mengimbau warga apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi kantor kepolisian (Polsek Landono).

 

Penulis : MAN

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *