Jelang Natal 2022, Kapolres Konawe Selatan Sambangi Pimpinan Gepsultra

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Menjelang perayaan natal tahun 2022, Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menyambangi tokoh agama Gepsultra di Kelurahan Punggaluku.

Acara sambang tersebut dipimpin langsung Kapolres Konawe Selatan, AKBP Wisnu Wibowo, SH SIK M.Si sekira pukul 09.30 Wita pada, Senin (28/11/2022).

Rombongan Kapolres itu diterima langsung Ketua Klasik Gereja Gepsultra Kabupaten Konawe Selatan, Pdt. Pempy Maria Syella Babutta, S.Th beserta seluruh pengurus.

Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo mengatakan, bahwa kegiatan sambang itu dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi antara Polri dengan Tokoh Agama Nasrani dalam rangka Harkamtibmas serta kesiapan kegiatan keagamaan Natal 2022.

“Kami melakukan diskusi ringan dengan Ketua Klasik Gelsultra Kabupaten Konsel beserta seluruh pengurus,” kata Wisnu.

Dalam diskusinya, Wisnu Wibowo mengajak kepada Ketua Klasik Gepsultra dan seluruh pengurus untuk senantiasa bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif jelang perayaan Natal 2022, serta dalam rangka meningkatkan hubungan toleransi antar umat beragama.

“Saya mengajak kepada saudara-saudara sekalian, mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif serta tetap menjaga dan bahkan kita tingkatkan dalam bertoleransi antar umat beragama,” ajak Wisnu.

Sementara itu, Ketua Klasik Gepsultra Kabupaten Konsel Pdt. Pempy Maria Syella Babutta menyambut dengan suka cita kedatangan Kapolres Konsel dan memberikan apresiasi atas dukunganya dalam hal keamanan menjelang perayaan Natal 2022.

“Saya atas nama Ketua Klasik Gepsultra Konsel mewakili seluruh pengurus dan anggota, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Polres Konawe Selatan dalam hal keamanan menjelang Natal 2022,” pungkasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *