Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Benua Konawe Selatan Bagikan Paket Sembako

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak ekonomi akibat kemarau panjang yang melanda beberapa bulan terakhir. Personel Polsek Benua Polres Konawe Selatan (Konsel) membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnya.

Pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Benua, Bripka Made Arka Suarjana kepada warga di Desa Puunggawukawu Kecamatan Benua, Senin (20/11/2023).

Menurut Made Arka, pembagian sembako merupakan suatu bentuk kepedulian Polri terhadap sesama terutama di tempat tugas.

“Jangan di lihat bentuk dan jumlahnya, namun keikhlasan dan ini adalah bentuk pengabdian kami kepada masyarakat,” ujar Made Arka.

Selain membagikan sembako, Kanit Binmas juga berdiskusi terkait situasi Kamtibmas dan kendala-kendala yang ada di desa binaan.

“Jaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif merupakan tanggung jawab bersama untuk itu perlu hubungan baik antara semua pihak. Mari bersama ciptakan lingkungan yang kondusif terlebih menghadapi Pemilu 2024,” pesannya.

Dan apabila masyarakat menemukan dan atau membutuhkan bantuan Polisi, dapat menghubungi Polsek Benua atau call center 110 Polres Konawe Selatan.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *