Reses di Bombana, Nurlin Surunuddin Terima Usulan Pembuatan Embung dan JUT

Oyisultra.com, BOMBANA – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Hj Nurlin Surunuddin melakukan reses masa sidang III tahun 2023 di Desa Tembe Kecamatan Rarowatu Utara Kabupaten Bombana, Selasa (3/10/2023).

Saat reses, anggota Fraksi Golkar DPRD Sultra ini menerima sejumlah aspirasi warga, seperti usulan pembuatan embung dan jalan usaha tani (JUT). Selain itu, ia juga menerima keluhan dari ibu-ibu terkait peningkatan ekonomi keluarga saat musim kering (kemarau).

Merespons hal itu, istri Bupati Konsel ini mengatakan, bahwa dirinya akan segera melakukan komunikasi dengan mitranya di pemerintah provinsi, serta Bombana untuk memprioritaskan usulan masyarakat dalam rangka mengatasi masalah kekeringan, dan jalan usaha tani.

“Saya akan segera berkoordinasi dengan mitra saya di Komisi IV DPRD Sultra juga sahabat saya pak Bupati Bombana,” katanya.

Sementara itu, Camat Rarowatu Utara, Tahir mengharapkan aspirasi yang telah disampaikan warga di wilayahnya dapat terwujud di tahun 2024 mendatang.

“Semoga aspirasi dari masyarakat bisa dapat diperjuangkan dan direalisasikan,” terangnya.

Tahir juga mengaku, kedatangan Hj Nurlin Surunuddin sudah memberikan motivasi kepada masyarakat khususnya para ibu-ibu dalam menjalankan usaha kreatif dan menjalankan tugas rumah tangga.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *