Polisi Buru Pelaku Penikaman Wartawan di Baubau

Oyisultra.com, BAUBAU – Seorang jurnalis dari media online Kasamea.com di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama LM Irfan Mihzan ditikam orang tak dikenal (OTK) di depan rumahnya, Sabtu (22/7/2023) pagi.

Sebelum ditikam, Irfan mendapatkan ancaman dari pejabat Buton Selatan (Busel) karena memberitakan kasus korupsi Bandara Kargo.

Insiden nahas yang menimpa dirinya itu terjadi Sabtu pagi sekitar pukul 10.00 Wita tepat di depan rumahnya setelah pulang dari belanja bersama istri.

Akibat kejadian itu, Korban mengalami luka robek di lengan kiri dan kanan yang oleh warga langsung dilarikan ke RS Palagimata.

Sekira pukul 15.00 Wita korban secara resmi melaporkan kejadian itu ke Polres Baubau didampingi Ketua PWI Kota Baubau dan Anggota DPRD Muhammad Syamsudin yang biasa disapa Ilor bersama rekan-rekan jurnalis Kota Baubau.

Sementara itu Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk melalui Kasat Reskrim Iptu Ismunandar yang dikonfirmasi terkait adanya laporan mengatakan, setelah kejadian Kapolsek Kokalukuna Ipda Arifuddin dan jajaran langsung melakukan olah TKP.

“Saat ini kami sedang melakukan proses penyidikan mengungkap kedua pelaku. Mohon doa dan dukungannya semoga kasus ini segera terungkap,” pungkasnya.

Penulis : JELITA SRI RAHAYU
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *