Usai Wakatobi, Kajati Sultra Lanjut Monev, Eksaminasi dan Supervisi di Kejari Buton

Oyisultra.com, BUTON – Setelah melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kejaksaan Negeri (Wakatobi). Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra), Dr. Patris Yusrian Jaya SH MH melanjutkan Kunker pada Kejari Buton, Rabu (14/6/2023).

Selain menggelar Kunker, Kajati Sultra juga melakukan monitoring dan Evaluasi (Monev), eksaminasi dan supervisi Bidang Intelijen, Pidana Umum (Pidum) dan Bidang Pidana Khusus (Pidsus).

Disela-sela kunjungannya, Kajati Patris Yusrian juga melakukan briefing dengan seluruh pegawai Kejari Buton.

Dihadapan seluruh pegawai Kejari Buton, Patris Yusrian menyampaikan, bahwa Kejaksaan adalah keluarga besar yang didalamnya bisa dilaksanakan adu argumen namun diluar adalah teman.

“Sebagai pimpinan kita harus bisa membawa bawahan kita ke arah yang baik. Jangan menanamkan nilai-nilai menyimpang kepada bawahan, tinggalkan nilai-nilai baik yaitu dengan bekerja keras, loyalitas dan harga diri. Bekerjalah profesional supaya kita tidak diremehkan orang,” jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa dalam melaksanakan tugas jangan memaksa orang lain untuk menghargai kita. Tapi tunjukanlah kinerja yang baik dengan tetap semangat, percaya diri, punya harga diri, kekompakan dan mempunyai pengetahuan.

“Saya berpesan agar seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Buton untuk selalu kompak dan harus solid,” pungkasnya.

Untuk diketahui, ikut dalam rombongan adalah Asintel Ade Hermawan SH MH, Asisten Pembinaan Edy Gede Bujanayasa, SH MH, Asisten Pidana Khusus Iwan Catur Kurniawan SH, Asisten Pidana Umum Bobbi Sandri SH MH, Kabag TU Adi Imanuel Palebangan SH MH, Koordinator Priya Agung Jatmiko SH MH, Kasi Penkum Dody SH dan Kasi di Bidang Pidana Umum dan Pidana Khusus lingkup Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *