PSI Bombana Konsolidasi Pemenangan Pilcaleg dan Prabowo-Gibran

Oyisultra.com, BOMBANA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bombana menggelar Kopi Darat Daerah (Kopdarda) dan Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg), serta Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Kopdarda dan konsolidasi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPW PSI Sulawesi Tenggara (Sultra) Kasra Jaru Munara, di Rumbia Bombana, pada Rabu (17/1/2024).

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan mengukuhkan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PSI Kabupaten Bombana.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PSI Sultra Kasra Jaru Munara yang juga Caleg DPR RI Dapil Sultra memaparkan agenda nasional, visi-misi dan program kerja (Proker) PSI.

“PSI akan berjuang untuk lolos ke senayan. Agenda besar PSI bila duduk di senayan diantaranya adalah akan mendorong pengesahan RUU Perampasan Aset Koruptor dan program BPJS gratis,” ujar Kasra.

Sedangkan Ketua DPD PSI Bombana, Abubakar SH mengungkapkan bahwa acara ini memberikan semangat dan energi baru untuk semua timnya di Bombana.

“PSI akan memberikan warna baru dalam kancah perpolitikan di Bombana,” ungkap Abubakar.

Sementara itu, Ketua BAPPILU PSI Bombana Suhardi SH menambahkan bahwa Tim Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) yang dipimpinnya akan bekerja keras dalam mewujudkan strategi pemenangan PSI, baik itu dalam Pilcaleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, dan Capres Prabowo – Gibran.

“Kami siap mewujudkan perolehan kursi legislatif, dan memenangkan Capres – Cawapres nomor urut 2 Prabowo – Gibran di Kabupaten Bombana,” janji Suhardi.

Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *