Dinilai Berprestasi Untuk Kemajuan Polri, 27 Personel Polres Konawe Selatan Dapat Penghargaan

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dinilai berprestasi dalam bidang pembinaan dan operasional untuk kemajuan Polri, 27 personel Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) mendapat reward atau penghargaan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo saat memimpin apel jam pimpinan dan upacara penerimaan penghargaan di lapangan upacara Polres, Rabu (11/10/2023).

“Pemberian penghargaan ini bukanlah sebuah kegiatan seremonial semata. Namun, suatu motivasi kepada personel dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat, dan kegiatan seperti ini akan dilaksanakan per triwulan,” ujar Kapolres Konsel, Wisnu Wibowo.

Selain mengapresiasi personel, Wisnu juga mengucapkan terima kasih karena telah melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan SOP dan job deskription yang telah ditetapkan.

Dalam kesempatan tersebut, Wisnu juga berpesan kepada seluruh personel untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merusak citra Polri dan bertentangan dengan aturan.

“Tetap fokus dengan tugas dan kewajiban serta jaga kesehatan. Sebab, masih banyak agenda ke depan khususnya menjelang pesta demokrasi pemilu 2024. Kami berharap kepada seluruh personel agar menyiapkan diri, baik kesiapan mental dan kemampuan individu,” tutupnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *