Kajati Sultra Gelar Monev, Eksaminasi dan Supervisi di Kejari Wakatobi

Oyisultra.com, WAKATOBI – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr Patris Yusrian Jaya SH MH melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Wakatobi, Senin (12/6/2023).

Selain kunker, Kajati Sultra juga melakukan monitoring dan evaluasi (Monev), eksaminasi dan supervisi bidang Intelijen, Pidana Umum dan Pidana Khusus, selanjutnya melakukan briefing dengan seluruh pegawai Kejari Wakatobi.

Dalam kesempatan tersebut, Kajati Sultra Patris Yusrian Jaya dihadapan seluruh pegawai Kejari Wakatobi menyampaikan, agar semua pegawai bisa bersinergi dengan menunjukkan kinerja yang baik.

Baik itu bidang Intelijen, Pidana Umum, Pidana Khusus, Perdata Tata Usaha Negara, Barang Bukti dan Pembinaan.

“Lakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Profesional dalam melaksanakan kerja jangan sampai melakukan perbuatan tercela,” jelasnya.

Kajati menekankan, agar bekerja sesuai dengan tugas masing-masing bidang dan hindari permasalahan.

“Bekerjalah di Kejaksaan dengan penuh tanggung jawab, dan kedepannya kinerja bisa ditingkatkan,” katanya.

Untuk diketahui, ikut dalam rombongan tersebut, Asintel Ade Hermawan SH MH, Asisten Pembinaan Edy Gede Bujanayasa, SH MH, Asisten Pidana Khusus Iwan Catur Kurniawan SH, Asisten Pidana Umum Bobbi Sandri SH MH, Kabag TU Adi Imanuel Palebangan SH MH, Koordinator Priya Agung Jatmiko, SH MH, Kasi Penkum Dody SH dan para Kasi di Bidang Pidana Umum dan Pidana Khusus lingkup Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *