Warga Muna Dihebohkan Penemuan Jasad Bayi di Tepi Pantai

Oyisultra.com, MUNA – Warga Desa Lasalepa Kecamatan Lasalepa Kabupaten Muna dihebohkan dengan penemuan jasad bayi di tepi pantai pada, Rabu 26 April 2023 sekira pukul 09.00 Wita.

Rahman, salah seorang warga Laino, Kecamatan Batalaiworu yang berada di lokasi tempat penemuan mayat bayi menjelaskan, bahwa dirinya dihampiri oleh pemancing ikan yang melihat sosok bayi dipinggir tanggul batu. Jasad bayi yang ditemukan tersebut sudah tidak sempurna, bahkan bagian tubuhnya sudah tampak rusak.

“Saat itu saya sedang duduk, tiba-tiba ada pemancing ikan yang datang ke saya. Katanya ada jasad bayi di atas batu, kemudian saya langsung bergegas ke tempat itu untuk memastikan hal tersebut,” ungkapnya.

Setelah mengetahui kebenarannya, kata dia, pihaknya langsung menghubungi pihak kepolisian.

“Setelah tau bahwa benar ada sosok jasad bayi yang bentuk tubuhnya sudah mulai rusak, kemudian saya langsung menghubungi pihak Polsek Katobu,” kata Rahman.

Sementara itu, Wakapolsek Katobu Ipda Muhtar yang berada di lokasi kejadian menerangkan, bahwa kemungkinan jasad bayi tersebut hanyut terbawa arus dan tersangkut ditimbunan batu tepian laut.

“Informasi yang kami dapatkan jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing ikan, jasad bayi itu saat ini sudah ditangani oleh Tim Inafis Polres Muna,” terangnya.

Penulis : E. VERNANDA
Publisher : MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *