Matang Maju DPR RI, Muh Endang Telah Konsolidasi di 17 Kabupaten Kota se-Sultra

Oyisultra.com, KENDARI – Muhammad Endang SA (ESA) memastikan diri siap maju sebagai calon legislatif Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pada pemilihan umum (Pemilu) Februari 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ini menerangkan, bahwa maju sebagai calon DPR RI sudah matang dan telah melakukan konsolidasi, serta sosialisasi di 17 Kabupaten Kota se-Sultra.

“InsyaAllah sudah siap maju di DPR RI sebagai Caleg pada pemilu yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2024 yang akan datang. Maju di DPR RI bukan saja karena perintah Partai melalui DPP, tetapi juga dalam rangka untuk mencapai target perolehan kursi di senayan,” ungkap Muh Endang SA kepada sejumlah awak media disela-sela acara buka puasa bersama dikediamannya, di Kota Kendari, Minggu (16/4/2023).

Mantan Wakil Ketua DPRD Sultra dua periode ini menjelaskan, Partai Demokrat daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara menargetkan ada keterwakilan satu kursi dari partai belambang bintang mercy ini.

Selain itu, lanjutnya, calon yang akan diusung dari enam jatah kursi juga sudah siap dan telah malakukan konsolidasi dan sosialisasi.

“Kami di Demokrat Sultra secara keseluruhan akan melaksanakan konsolidasi, persiapan dan pembekalan Caleg pada bulan Juli 2023. Jadi semua kader dan bakal caleg akan mengikuti kegiatan tersebut dalam rangka menyiapkan diri dan memenangkan Pemilu di Sultra,” katanya.

Mantan Calon Bupati Konsel ini juga menambahkan, selain kesiapan maju DPR RI, dirinya juga menyiapkan dan menargetkan perolehan kursi di DPRD Provinsi dan DPRD di seluruh Kabupaten dan Kota se-Sultra.

“Untuk DPRD Sultra kami target mendapat tujuh kursi dan untuk DPRD Kabupaten dan Kota juga masing-masing satu fraksi. Minimal ada wakil dari Demokrat yang duduk di parlemen,” pungkasnya.

REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *