Sambut Tahun 2023, Pemkab Muna Gelar Zikir Akbar dan Doa Bersama

Oyisultra.com, MUNA – Menyambut datangnya tahun baru 2023 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna menggelar zikir akbar dan doa bersama di Masjid Al-Markaz Al-Islami Al-Munajat Raha, Sabtu (31/12/2022).

Dzikir akbar ini mengusung tema “Dengan Dzikrullah Hati Menjadi Tenang, Hati Bertambah Berkah, Jannatullah Menanti di Akhirat”, zikir akbar dipimpin Dr KH Maskur Yusuf M.Ag yang merupakan imam besar Masjid Al-Markaz Al-Islami Makassar, serta ikut dihadiri Bupati Muna L.M Rusman Emba, Wakil Bupati Bachrun Labuta, Sekda Eddy Uga, dan Ketua DPRD Muna Irwan.

Bupati Muna, Rusman Emba dalam sambutannya menyampaikan, bahwa momentum pergantian tahun baik tahun hijriyah maupun tahun masehi merupakan media yang tepat untuk memperkuat hubungan silaturrahmi, berzikir dan berdoa mengharapkan ampunan Allah SWT.

“Ini merupakan momentum yang sangat membahagiakan, selain menyambut tahun baru 2023 kita juga harus bersyukur dengan nikmat Tuhan yang diberikan di tahun 2022,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga Bupati Muna dua periode itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat daerah yang telah bersama-sama membangun Kabupaten Muna meskipun masih ada banyak persoalan yang harus diselesaikan.

“Semoga di tahun 2023 nanti semua keinginan dan harapan dapat kita wujudkan bersama untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muna,” pungkasnya.

 

Penulis : NANDA

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *