Polisi Konsel Respons Keluhan Warga dengan Baik dan Cepat Melalui ‘Jumat Curhat’

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Agar semua keluhan atau problem warga bisa terfasilitasi atau terespons dengan baik dan cepat. Polsek Atari jaya Polres Konawe Selatan (Konsel) menggelar kegiatan “Jumat Curhat” di Kantor Camat Lalembuu, di Desa Atari Jaya Kecamatan Lalembuu, Konsel. Jumat (30/12/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Atari jaya, Ipda Usman.S.Sos dengan dihadiri Camat Lalembuu Nana Diana S. Pd, Kepala Desa Atari Jaya Dedi Supriadi, Kepala Desa Potuho Jaya Sarto A. Md, Kepala Desa Padaleu Ritam, Babinsa Desa Atari Jaya Serda Hadi, anggota Polsek Atari Jaya, serta para tokoh masyarakat Desa Atari Jaya.

Saat membuka acara, Kapolsek Atari Jaya Ipda Usman menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya program Jum’at Curhat yang pada intinya agar semua keluhan atau problem warga masyarakat bisa terfasilitasi dengan baik dan cepat oleh Polsek Atari Jaya.

Serta, kata dia, kritik, saran dan masukan masyarakat terhadap Polri untuk perbaikan menjadi tujuan bersama karena Polri adalah milik warga masyarakat.

“Apa yang menjadi harapan masyarakat terhadap Polri dengan program Jum’at Curhat menjadikan Polri lebih baik kedepannya dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” kata Ipda Usman.

Ia juga minta kepada jajaran Kepala Desa agar tetap solid dan sinergi terkait dengan program Bapak Kapolres Konsel yaitu pelaksanaan Jum’at Curhat. Dimana setiap perkembangan situasi diwilayahnya selalu senantiasa bisa disampaikan ke pihak Polsek Atari Jaya, atau melalui Bhabinkamtibmas atau langsung menghubungi Nomor Kontak Kapolsek atau Para Kanit.

“Kegiatan yang dilaksanakan adalah salah satu bentuk nyata tugas Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan deteksi aksi dan cipta kondisi guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, serta meningkatkan kegiatan penggalangan terhadap peran serta masyarakat dan para tokoh untuk berperan aktif menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Konawe Selatan,” pungkasnya.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *