Pastikan Siskamtibmas Kondusif Jelang Pergantian Tahun, Polsek Benua Gelar Jumat Curhat di Horodopi

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam rangka memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Siskamtibmas) di wilayah hukum tetap aman dan kondusif menjelang pergantian tahun 2022. Polsek Benua Polres Konawe Selatan (Konsel) menggelar acara Jumat Curhat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Benua Ipda Husain, bertempat di rumah pribadi Kepala Desa (Kades) Horodopi Kecamatan Benua, Jumat (30/12/2022).

Selain memastikan Siskamtibmas tetap aman dan kondusif, kegiatan Jumat Curhat ini juga membahas beberapa hal yang menjadi topik pembahasan diantaranya, terkait masalah pekerja lokal di Kecamatan Benua khususnya di Desa Horodopi yang akan dipekerjakan di pabrik Kelapa Sawit yang rencananya akan di bangun pada awal 2023 di Desa Uelawa Kecamatan Benua.

Dalam acara tersebut pemerintah desa dan warga Desa Horodopi meminta kepada Kapolsek Benua, agar mengkomunikasikan kepada pihak perusahaan agar masyarakat lokal khususnya warga Desa Horodopi bisa dipekerjakan sebagai karyawan pada pabrik sawit tersebut.

Mendengar permintaan warga, Kapolsek Benua Ipda Husain merespons baik dan berjanji serta bersedia mengkomunikasikan kepada pihak perusahaan.

“Insyaallah permintaan bapak ibu akan kami sampaikan kepada pihak perusahaan,” ujar Kapolsek Benua Ipda Husain.

Turur hadir dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, yakni Ketua BPD Desa Horodopi, tokoh pemuda, Ketua Dasa Wisma serta masyarakat Desa Horodopi.

Penulis : MAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *