Warga Kombungo – Muna Digegerkan Penemuan Bayi Disemak-semak

Oyisultra.com, MUNA – Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan disemak-semak oleh warga Desa Kombungo, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna pada, Sabtu (17/12/2022).

Penemuan bayi yang baru dilahirkan itu membuat heboh masyarakat Desa Kombungo dan sekitarnya, saat ditemukan bayi dalam kondisi hidup.

Bayi itu pertama kali ditemukan anak kecil, Sandri (11) yang masih duduk dibangku sekolah dasar, saat hendak memeriksa jeratnya dan mencari jambu mete didekat kebun warga sekira pukul 10.00 Wita.

Setelah itu, masyarakat Desa Kombungo membawa bayi tersebut di Puskesmas Lasalepa untuk mendapatkan pertolongan pertama, dan selanjutnya pihak PKM membawa bayi itu ke RSUD LM Baharuddin Muna.

Kapolsek Tampo, Iptu Fajar Hidayat memberikan keterangan perihal penemuan sesosok bayi dengan jenis kelamin perempuan. Ia membenarkan hal itu dan mengatakan, bahwa saat ini bayi tersebut sedang dilakukan penanganan medis di RSUD LM Baharuddin Muna.

“Kondisi bayi cukup memprihatinkan dan saat ini masih ditangani sama dokter di ruang ICU. Alhamdulillah masih hidup,” terang Iptu Fajar.

Saat ini kasus penemuan bayi tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Napabalano untuk melakukan penyelidikan.

Penulis : NANDA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *