Polsek Mowila Gelar Pengamanan Penyaluran BLT, Patroli Hingga Sambang Warga

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepolisian Sektor (Polsek) Mowila Polres Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa DD dan patroli dialogis serta sambang warga, Rabu (7/12/2022).

Pengamanan BLT DD dilaksanakan oleh personel Bhabinkamtibmas, Aipda Made Sukertoyasa sekira pukul 08.30 Wita di Balai Serbaguna Desa Tetesinggi. Sedangkan patroli dialogis dan sambang warga dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Aipda I Putu Suwardana sekira pukul 10.00 Wita di Bengkel Motor Bapak Muliyadi warga Desa Mowila.

Aipda Made mengatakan, bahwa pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga kelancaran dan ketertiban penyaluran BLT DD.

“Pesan Kamtibmas yang disampaikan ialah mengimbau kepada masyarakat agar menggunakan bantuan pemerintah tersebut dengan sebaik-baiknya, sekaligus menyampaikan juga kepada peserta terkait Call Center Polri 110 dan Nomor Telepone Pengaduan Polsek Mowila 0822-1153-3110. Agar segera menghubungi nomor tersebut apabila terjadi gangguan Kamtibmas,” kata Made.

Sementar itu, Kanit Sabhara Aipda I Putu Suwardana menambahkan, bahwa pihaknya dalam melaksanakan patroli dan sambang warga dengan memberikan imbauan kepada masyarakat yang datang ke bengkel untuk selalu waspada terhadap barang bawaannya.

“Jagan sampai lupa atau ketinggalan, sekaligus juga menyampaikan kepada warga terkait Call Center Polri 110 dan Nomor Telepone Pengaduan Polsek mowila 0822-1153-3110 apabila terjadi gangguan Kamtibmas,” pungkas I Putu.

 

Penulis : MAN

Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *