Mobil Pick Up Alami Kecelakaan Tunggal di Puuwatu, Satu Orang Meninggal Dunia

Oyisultra.com, KENDARI – Sebuah mobil pick up dengan nomor polisi B 9014 KAU mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raden Soeprapto depan UD. Adam Motor, Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Rudika Harto Kanajiri menjelaskan, mobil pick up tersebut menabrak pohon yang berada disamping jalan dengan dikemudikan oleh lelaki bernama Andi Muh. Ferrdiansyah Al Jariah (18) dan penumpang bernama LM Fadhly Herbiansyah (18).

“Mobil tersebut, bergerak dari arah barat ke timur (dari arah Puuwatu menuju ke arah Mandonga) dengan kecepatan tinggi sesampainya di Jalan Raden Soeprapto tiba-tiba tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya sehingga kehilangan kendali dan mengarah ke kanan jalan dan menabrak pohon,” ujar Kasat Lantas AKP Rudika Harto Kanajiri lewat keterangan resminya, Minggu (27/11/2022).

AKP Rudika menjelaskan, akibat kejadian tersebut, penumpang mobil pick up bernama LM Fadhly Herbiansyah (18) meninggal dunia dirumah sakit korem.

Setelah mendapatkan informasi, pihaknya mendatangi lokasi kejadian laka lantas dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Supir mobil pick up hanya mengalami luka robek pada dagu dan rasa sakit pada kaki kiri akibat benturan dengan pohon,” bebernya.

Dari peristiwa ini total kerugian diperkirakan sebesar Rp. 20.000.000 (Dua puluh juta rupiah).

Penulis : YAN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *