Raih 599 Suara, Hidayat Tunggal Menangkan Pilkades Labunti

Oyisultra.com, MUNA – Penyelenggaraan pemungutan dan perhitungan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2022 di Desa Labunti Kecamatan Lasalepa Kabupaten Muna telah selesai dilaksanakan, Kamis (24/11/2022).

Dari hasil rekapitulasi pemungutan dan perhitungan surat suara, Hidayat Tunggal berhasil memperoleh suara terbanyak yaitu 599 suara yang tersebar di 3 TPS. Dengan selisih 134 suara dari pesaingnya Nomor Urut 5 La Sandima.

Hidayat Tunggal pemilik Nomor Urut 3 itu berhasil curi perhatian warga Desa Labunti dan meraih kemenangan telak pada Pilkades tahun 2022.

Saat ditemui disela-sela euforia pendukungnya, Hidayat Tunggal mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Labunti terutama para pendukung setianya yang telah menemani perjuangannya sehingga dirinya dapat meraih kemenangan dengan suara terbanyak pada ajang perhelatan Pilkades serentak Desa Labunti.

“Alhamdulillah, kemenangan ini atas kerja keras para Tim, Sahabat, Keluarga dan tak terlepas dari doa orang tua,” ucapnya.

Hidayat mengungkapkan, kemenangan tersebut bukan hanya kemenangan dirinya dan tim sukses pemenangan. Namun hal itu juga merupakan kemenangan dari masyarakat Desa Labunti.

“Ini semua kemenangan masyarakat Desa Labunti, jadi tidak ada lagi perbedaan pilihan,” ungkapnya.

Menurutnya, usainya ajang perhelatan Pilkades ini dirinya berharap agar masyarakat Desa Labunti jangan ada sekat karena persoalan beda pilihan, mari kita tetap saling menjaga silaturrahim.

“Untuk masyarakat Desa Labunti, mari kita sama-sama membangun Desa Labunti agar lebih baik lagi, jika nanti dalam tugas saya ada kesalahan, mohon ditegur,” pungkasnya.

Penulis : NANDA
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *