Muhammad Randa Resmi Nahkodai SMSI Konawe

Oyisultra.com, KONAWE – Direktur Kalosaranews.com, Muhammad Randa resmi menahkodai organisasi perusahaan pers Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (18/9/22).

Hal itu usai diserahkannya susunan kepengurusan, yang diserahkan langsung Ketua SMSI Sultra, Gugus Suryaman didampingi Sekretaris, Suparman.

Berikut susunan pengurus SMSI Kabupaten Konawe masa kerja 2022-2027. Ketua Muhammad Randa (Kalosaranews.com),
Sekertaris Armin Rumpa (Kabarkonawe.com), serta Bendahara Hilda Frida (Sultranote.id).

Pembentukan organisasi perusahaan media ini berlangsung di Sekertariat SMSI Kabupaten Konawe.

Dalam kesempatan itu, Gugus Suryaman memberikan apresiasi kepada segenap pengurus SMSI Kabupaten Konawe yang telah menginisiasi terbentuknya organisasi perusahaan media pertama di Kabupaten Konawe.

“SMSI merupakan organisasi perusahaan media terbesar di Indonesia dengan keanggotaan mencapai 2.000 media. Untuk Sulawesi Tenggara kita sudah lakukan pembentukan pengurus SMSI Bau-Bau dan hari ini SMSI Kabupaten Konawe,” terangnya.

Gugus juga berkeyakinan SMSI Kabupaten Konawe yang telah terbentuk akan menjadi trigger, yang mampu menghimpun perusahaan – perusahaan media untuk saling menguatkan dan bekerja sama sebagai wadah edukasi publik.

“Dalam waktu dekat kita juga akan bentuk SMSI Kolaka Raya. Selain memberikan advokasi, kita juga ingin merangkul perusahaan media yang ingin berorganisasi, saling menghimpun dan saling menguatkan,” jelasnya.

Senada dengan hal itu, Sekretaris SMSI Sultra Suparman menambahkan, keberadaan SMSI sebagai organisasi perusahaan media bertujuan untuk menghimpun teman yang mampu bekerja secara profesional.

“SMSI Konawe akan menjadi panutan di Kabupaten lain, olehnya pengurus yang telah terbentuk segera mengisi formatur untuk kemudian kita lakukan pelantikan,” timpalnya.

MAHIDIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *