KPU Konawe Selatan Umumkan Hasil Seleksi Tertulis, 280 Calon Anggota PPK Lanjut Tes Wawancara, Ini Daftar dan Jadwal Seleksinya

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) mengumumkan hasil seleksi Tertulis Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubemur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra), dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Konawe Selatan tahun 2024.

Pengumuman tersebut tertuang dalam Keputusan KPU Konawe Selatan Nomor : 384/PP.O4.2-Pul/7 405/2024, yang ditandatangani langsung Ketua KPU Muh Yunan, tertanggal 9 Mei 2024.

“Hasil Seleksi Tertulis Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubemur Sulawesi Tenggara, dan Pemilihan Bupati dan Wakil
Bupati Konawe Selatan Tahun 2024 adalah 280 (Dua Ratus Delapan Puluh) orang yang dinyatakan Lulus, dan 14 (Empat Belas) orang yang dinyatakan Tidak Lulus, sebagaimana data terlampir,” katanya dalam pengumuman tersebut.

Sehubungan dengan Pengumuman tersebut, KPU Konawe Selatan mengundang calon Anggota PPK yang dinyatakan lulus untuk hadir dan mengikuti Seleksi Wawancara pada Hari Sabtu hingga Senin, 11 – 13 Mei 2024, Pukul 08.00 Wita – selesai, bertempat di Kantor KPU Konawe Selatan dengan memakai pakaian Baju Kemeja Putih/Celana atau Rok Hitam dan memakai Sepatu.

Calon Anggota PPK yang mengikuti wawancara dengan ketentuan:

a. Membawa Kartu Tanda Penduduk Elektronik
b. Membawa Kartu Pendaftaran
c. Registrasi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan paling lambat 30 Menit sebelum seleksi wawancara dimulai.
d. Informasi lebih lanjut perihal pelaksanaan wawancara dapat disampaikan melalui Sekretariat KPU Kabupaten Konawe Selatan di Andoolo, atau melalui nomor telepon 0895630475723 (Agusalim Halim).

Berikut daftar hasil seleksi Tertulis Calon Anggota PPK untuk Pilgub Sultra, dan Pilbup Konawe Selatan tahun 2024 :

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *