Gelar HUT ke-21, Pemkab Konawe Selatan Hadirkan Artis Ibu Kota dan Ustaz Kondang

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Hujan yang mengguyur sekitar wilayah ibu kota Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) di Andoolo tidak menyurutkan semangat panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Konawe Selatan tahun 2024. Semua komponen kepanitiaan dan ASN tetap semangat untuk menyiapkan fasilitas stand pameran, serta panggung utama untuk kesuksesan kegiatan HUT tersebut.

Stand pameran yang diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi vertikal lainnya terus dikebut untuk diselesaikan hingga dua hari ke depan. Seluruh Panitia dan ASN bahu-membahu merampungkan seluruh pembangunan fisik bangunan standar. Semua kebutuhan acara terus diintensifkan meski guyuran hujan.

“Insyaallah semua akan rampung sebelum pembukaan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) pada tanggal 2 Mei 2024. Dua hari ke depan seluruh bangunan stand pameran OPD dan juga panggung utama bisa dirampungkan, meski ada aral sedikit sepeti hujan,” ujar Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-21 Konsel, dr Boni L Pramana kepada awak media, Selasa (30/2/2024).

Menurut, Kepala Dinas Kesehatan Konsel ini, HUT ke-21 Konawe Selatan tahun 2024 ini akan memamerkan hasil-hasil pembangunan dan program pemerintah di masing-masing OPD, termasuk menghibur masyarakat Konawe Selatan dengan menghadirkan artis-artis ibu kota.

“Agenda pembukaan pameran dan hiburan dalam rangka HUT ke-21 akan dibuka langsung oleh Bupati Konsel H Surunuddin Dangga pada hari Kamis, 2 Mei 2024 sekitar pukul 19.30 Wita di lapangan Pemda, atau di depan Kantor Bupati Konsel di Kelurahan Potoro Kecamatan Andoolo,” ungkapnya.

Mantan Dirut RSUD Konsel ini menambahkan, kemeriahan HUT Konsel dengan menghadirkan sejumlah artis ibu kota, juga akan dilaksanakan Dzikir Akbar dengan menghadirkan Ustaz kondang Das,ad Latif.

“Kami mohon doa dan dukungan serta partisipasinya untuk mensukseskan dirgahayu ke-21 Konsel, semoga semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Penulis : DIN
Publisher : FITRI F. NINGRUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *